Kadivpas Kanwil Kemenkumham Aceh Beri Penghargaan Petugas Lapas Meulaboh

IMG-20240409-WA0076

Meulaboh, TRIBRATA TV

Untuk mengevaluasi dan meningkatkan kinerja jajaran Pemasyarakatan di Lapas kelas IIB Meulaboh, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Aceh, Yudi Suseno berikan pengarahan serta penguatan tugas dan fungsi, Rabu (28/9/2022).

IMG-20240227-124711

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula terbuka Lapas Meulaboh diikuti oleh pejabat struktural, staf serta petugas pengamanan.

Kadivpas menyampaikan untuk mencapai pelayanan prima bagi masyarakat dan WBP, petugas dituntut untuk memaknai kalimat “WBK kan diri sendiri terlebih dahulu”, setelah itu secara otomatis kinerja yang dilakukan akan berdampak baik bagi mereka yang akan menerima layanan.

“Saya sangat yakin, petugas Lapas Meulaboh sangat memiliki semangat kerja yang baik, mempunyai integritas yang tinggi. Hal ini bisa kita lihat bersama-sama dengan penghargaan yang diperoleh dan bukti kinerja yang telah petugas lakukan”, kata Kadivpas

Pada kesempatan itu, ia juga memberikan penghargaan kepada petugas pengamanan yang telah berkontribusi dan memiliki komitmen yang tinggi dalam memutus peredaran narkoba di dalam Lapas.

Ia mengajak seluruh jajaran petugas agar bersama-sama menjaga, Provinsi Aceh ini khususnya Kanwil Kemenkumham Aceh dengan selalu memberikan kontribusi positif melalui kinerja kita.

“Kalau tidak bisa menjadi terbaik, minimal kita sudah bekerja dengan sangat baik”, tutup Yudi. (sayed)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *