LSM PKN Rayakan HUT Pertama

IMG-20240409-WA0076

Bekasi Kota, TRIBRATA TV

Lembaga Swadaya Masyarakat Perisai Kebenaran Nasional (LSM PKN) menggelar HUT Ke-1 di Aula Batalyon Infanteri (Yonif) “Mekanis” 202/Tajimalela Jalan Raya Siliwangi Nomor 24, Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi Jawa Barat, Selasa (27/9/2022) sore.

IMG-20240227-124711

Ketua Umum LSM PKN, Dikaios Kaleb Mangapul Sirait mengatakan, perayaan HUT LSM PKN ini adalah bentuk pengingat bahwa terdapat visi dan misi organisasi yang perlu dicapai bersama seiring bergulirnya waktu.

Tampak hadir perwakilan dari instansi pemerintah serta institusi penegak hukum seperti Plt. Wali Kota Bekasi, Dandim 0507/Bks, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kajari, Kesbangpol dan beberapa ormas di wilayah Kota Bekasi.

“Dengan komitmen melalui semangat kebersamaan, solidaritas, soliditas dan kejujuran LSM PKN terus mengalami perkembangan, namun dilain sisi juga terus berupaya untuk membenahi diri agar menjadi lebih baik lagi. semoga LSM PKN yang kita cintai dapat terus meningkatkan citra serta jati diri organisasi dan mengangkat marwah LSM di seluruh Indonesia,” kata Sirait.

Ia juga terus menggelorakan semangat kekompakan antar anggotanya, dan lebih mengedepankan nilai-nilai kejujuran. “Saya dan seluruh jajaran cinta tanah air, hingga menangis di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bulakapal Kota Bekasi hanya sekedar kibarkan bendera merah putih, semangat NKRI,” paparnya.

“Sedangkan untuk wacana politik terkait calon kepemimpinan negara saya belum ke arah sana. Lebih kepada politik maju tak gentar,” ungkapnya.

Kecintaan pada tanah air membuat Sirait terus bertekad kibarkan Merah Putih perjuangkan kebenaran demi keadilan hakiki pada siapapun.

“Saya pernah menemukan sebuah tas berisi perhiasan emas banyak sekali serta uang yang nilainya sangat fantastis,” ujar Sirait coba mengurai peristiwa luar biasa yang dialaminya.

Pengalaman temuan tas berikut isi perhiasan tersebut menjadi sebuah ujian pada pribadi dirinya. “Hati saya tergerak untuk kembalikan uang dan perhiasan emas itu dan saya laporkan ke polisi akhirnya sang pemilik begitu senangnya mendapatkan temuan itu dan saya semakin bangga atas kejujuran diri saya,” tuturnya.

Obsesi Ketum Sirait ke masa depan, LSM PKN mampu dapat memiliki anggota 80.000 personel. “Tekad PKN memiliki 80.000 anggota yang berseragam untuk terus menjadi saksi kebenaran dan sebagai garda patriot sejati,” imbuhnya.

Diketahui LSM PKN berkomitmen membantu para pencari keadilan termasuk bagi orang-orang yang tidak mampu, bahkan tanpa dipungut biaya. (baron)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *