IMG-20240409-WA0045

Tegur Pengendara Motor Karena Tabrak Kucing, Wakil Ketua Pewarta Nyaris Babak Belur Dikeroyok

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Wakil Ketua Pewarta Polrestabes Medan nyaris babak belur dipukuli beramai-ramai oleh sekelompok warga sekitar di Marindal 1 Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (28/9/2022).

IMG-20240227-124711

Korban, AI telah membuat laporan ke Polsek Patumbak karena merasa dianiaya atas peristiwa tersebut.

Peristiwa tersebut dialaminya terjadi di Jalan Kebun Kopi, Marindal I Kecamatan Patumbak, Deli Serdang. Tepatnya didepan warkop Bang Is pada hari Selasa (27/9/2022) sekira pukul 22.30 WIB.

Diceritakan Ai, saat itu ia dari rumah dengan mengendarai sepeda motor matic Honda Vario ke warkop Bang Is untuk minum TST. Sesampainya di warkop tersebut, lalu korban hendak membeli rokok ke warung tepatnya diseberang warkop Bang Is.

“Saat mau nyeberang beli rokok, tiba-tiba lewat sepeda motor menabrak kucing,” kata Ai.

Kemudian ia menegur pengendara tersebut, mungkin karena pengendara tersebut tidak menerimanya, kemudian terjadi pengeroyokan pada korban.

Ditambahkannya, karena korban hanya sendirian dan para pelaku ramai, korban pun jatuh bangun menahan pukulan para pelaku di aspal. Ironisnya, korban dianiaya didepan orang ramai dan tidak ada yang mengelerai atau membantu korban.

Akibat pristiwa tersebut korban mengalami kerugian materi dan mata sebelah kiri bengkak dan memar.

“Saya berharap pihak kepolisian segera menangkap para pelaku penganiayaan,” pungkasnya.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Ridwan membenarkan peristiwa tersebut.Ia menjelaskan pelaku bukan genk motor seperti yang diberitakan, hanya sekelompok warga sekitar kejadian yang ikutan beramai-ramai memukul korban.

Korban sudah membuat laporan, akan segera kita tindaklanjuti laporannya, ujar AKP Ridwan. (zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *