Desa Hagu Selatan Siap Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Kecamatan

IMG-20240310-164257

Lhokseumawe, TRIBRATA TV

Panitia pelaksana MTQ Tingkat Kecamatan Banda Sakti telah menyiapkan semua sarana dan prasarana untuk gelaran yang akan dilaksanakan 27 September hingga 1 Oktober 2022. Sebagai tuan rumah, Desa Hagu Selatan mempersiapkannya dengan sebaik mungkin.

IMG-20240227-124711

Pihak panitia dari kecamatan, desa serta dibantu masyarakat bersama-sama mempersiapkan segala sesuatunya. Mulai penataan dan dekorasi lokasi MTQ, mimbar, tenda peserta, lokasi stan UMKM hingga areal parkir.

Sinergi antara pihak kecamatan, desa dan masyarakat, tentu sangat mendukung tercapainya kesuksesan pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan yang diikuti 15 desa se Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumaewe ini.

Camat Banda Sakti, Yuswardi Yunus mengatakan Insya Allah ada 6 bidang yang akan diperlombakan, yaitu Tartil, Tilawah, Qiraah Sab’ah, Hifzil,Fahmil Qur’an dan Syarhl.

Ia berharap dengan MTQ ini bisa melahirkan generasi-generasi yang unggul dibidang keagamaan, khususnya di Kecamatan Banda Sakti.

Sementara Kades Hagu Selatan, Zulfitrian menyampaikan kesiapannya sebagai tuan rumah.

“Kita sudah siap menjadi tuan rumah, terima kasih atas kepercayaan dan kesempatan menjadi tuan rumah kegiatan tahunan ini,” katanya, Senin (26/9/2022).

Ia juga berharap dengan kegiatan keagamaan ini bisa melahirkan bibit baru yang berprestasi dibidang keagamaan, khususnya dari Desa Hagu Selatan. (m zubir)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *