Wakil Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus Bapera Kabupaten Asahan

IMG-20240310-164257

Asahan, TRIBRATA TV

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Asahan Masa Bhakti 2022-2027, di Gedung Serba Guna (GOR) Rambate Rata Raya Kisaran, Senin (26/09/2022) sore.

IMG-20240227-124711

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua DPP Bapera Pusat Fadh El Fouza A Rafiq, Ketua DPD Bapera Provinsi Sumatera Utara, Abdul Rahman, Sekretaris DPD Bapera Sumut M. Riski Pangeran Siregar serta pengurus, Plh. Sekdakab Asahan Buwono Prawana, OPD, OKP, Ormas, perwakilan DPD Bapera Se Sumut dan undangan lainnya.

Seperti diketahui, jajaran pengurus DPD Bapera Kabupaten Asahan diketuai Anda Rambe SH, Sekretaris Azmi Hardiansyah M.Kn, dan Bendahara Faisal Riza STP serta seluruh pengurus secara resmi dilantik oleh Ketua DPD Bapera Provinsi Sumatera Utara Abdul Rahman sesuai dengan SK DPP Bapera pusat Nomor:KEP-421/DPP/BAPERA/I.O/IX/2022 tentang Pengesahan Komposisi dan Personalia DPD Bapera Kabupaten Asahan Provinsi Sumut Periode 2022-2027.

Anda Rambe dalam sambutannya menyatakan siap melaksanakan program kerja Bapera di Kabupaten Asahan.

“DPD Bapera Kabupaten Asahan harus mampu memberikan manfaat yang baik bagi Kabupaten Asahan,” ucap Anda Rambe.

Sementara itu, Wakil Bupati berharap kepada seluruh pemuda dibawah naungan Bapera yang baru dilantik agar bisa berkontribusi untuk kemajuan daerah dengan cara bermitra dengan pemerintah.

“Untuk memajukan daerah, harus diiringi dengan sinergitas dan kolaborasi. Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Asahan selalu terbuka menerima masukan dan saran dari semua pihak, termasuk Bapera,” tuturnya.

Di akhir sambutannya Wakil Bupati menyampaikan semoga semangat Sumpah Pemuda akan selalu hadir di dalam jiwa Bapera demi menjaga semangat Persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Gon)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *