Modus Pinjam Pulpen, Pria ini Perkosa Tetangga Kostnya

IMG-20240409-WA0076

Tebing Tinggi, TRIBRATA TV

Malang nasib SI (33) warga Dusun 1 Desa Dolok Sagala Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai.

IMG-20240227-124711

Dirinya harus menerima kenyataan pahit setelah diperkosa oleh Beriman Hatorangan Manurung (26) warga Dusun VI Kampung Kristen Desa Pekan Bandar Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Sergai. Peristiwa itu terjadi ditempat kostnya Jalan Pahlawan Gang Jeruk, Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebing Tinggi Kota Kota Tebing Tinggi.

Berdasarkan keterangan Kassubag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan perbuatan itu dilakukan saat pelaku dan korban tinggal di kost yang saling berdekatan. Pelaku bermoduskan meminjam pulpen. Namun saat pelaku mengembalikan pulpen, SI digagahi pelaku.

“Pada hari Selasa tgl 22 September 2020 sekira 13.45 WIB, tersangka mengetuk kamar kost korban dengan alasan meminjam pulpen, lalu pintu dibuka dan korban memberikan tersangka pulpen,”ujar AKP Josua Nainggolan, Kamis (24/9/2020).

Namun lima menit kemudian,pelaku mengembalikan pulpen itu kepada korban.Saat pelaku memberikan pulpen, ia langsung memegang tangan dan mendorong korban hingga ke dalam kamar hingga terduduk ditempat tidur. Selanjutnya kata Josua,pelaku meremas-remas payudara korban dan korban meronta – ronta.

“Hal itu membuat pelaku semakin bernafsu dan terus melakukan hingga membuat baju korban terkoyak,” terang Kassubag Humas.

Akibat korban terus melakukan perlawanan, akhirnya SI kehabisan tenaga dan pelaku beriman berhasil membuka celana SI. Kesempatan itu membuat pelaku kemudian memasukkan alat vitalnya kepada kemaluan korban.

“Pelaku yang telah mencapai klimaks lalu mengeluarkan alat kemaluannya dan mengeluarkan spermanya kearah tubuh korban,” terang AKP Josua Nainggolan.

Usai melakukan aksi bejatnya, pelaku kemudian meninggalkan korban begitu saja dalam keadaan lemas. Korban SI lalu melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Mapolres Tebing Tinggi.

Mendapat Laporan tersebut Satreskrim Polres mengejar pelaku dan sekira pukul 14.10 WIB,pelaku berhasil di tangkap disekitar Kost- kost tersebut, kemudian tersangka dibawa ke Polres untuk proses selanjutnya. (Joe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *