Bantu Masyarakat, Polsek Batang Kuis Bagi Sembako

IMG-20240310-164257

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Untuk meringankan beban masyarakat terdampak penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM), Polsek Batangkuis Polresta Deli Serdang memberikan bantuan berupa sembako, Sabtu (24/9/2022).

IMG-20240227-124711

Dengan adanya penyesuaian harga bahan bakar minyak yang telah diumumkan pemerintah, Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu SH membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak penyesuaian kenaikan harga BBM di Mapolsek Batangkuis Jalan Tanjung Sari Kecamatan Batangkuis.

Kegiatan sosial ini dihadiri Kapolsek AKP Simon Pasaribu SH, Waka Polsek Iptu Dodi Martha SH, Kanit Provost Ipda Ridwan, Kanit Binmas Ipda KZ Lubis, Kanit Samapta Ipda Deddy Kurniawan dan Personil Polsek Batang Kuis.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri dan diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat,” kata Kapolsek Batang Kuis.

Ia berharap dan sekaligus menghimbau masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik atas penyesuaian kenaikan harga BBM itu.

“Tentunya kita harus memahami bahwa penyesuaian atau kenaikan harga BBM ini justru memihak masyarakat kecil. Dengan subsidi yang tepat sasaran, anggaran pemerintah bisa digunakan untuk program-program yang lebih bermanfaat bagi masyarakat,” sebutnya. (Febri)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *