Waka Polres Bondowoso Hadiri Baksos Pemeriksaan Mata di Klinik Traktakan

IMG-20240310-164257

Bondowoso, TRIBRATA TV

Katarak adalah penyebab utama kebutaan di Indonesia. Katarak merupakan penyakit mata yang ditandai dengan mengeruhnya lensa mata, sehingga membuat penglihatan kabur.

IMG-20240227-124711

Kondisi ini umumnya terjadi pada lansia, dan bisa terjadi pada salah satu atau kedua mata sekaligus. Operasi menjadi solusi pengobatan katarak, selain menjaga kualitas kesehatan mata.

Karenanya Klinik NU yang terletak di Desa Tratakan Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso menggelar Baksos untuk pemeriksaan mata, operasi Katarak dan Protesa Mata,Jum’at (23/9/2022).

Tampak hadir Waka Polres Bondowoso Kompol Joes Indra Lana Wina dan para anggota Polres Bondowoso, Pengurus Klinik NU Tratakan, Camat Wonosari, Polsek Wonosari dan Koramil Wonosari.

Menururt Waka Polres dengan Baksos ini bisa membantu masyarakat yang menderita penyakit mata.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, disamping kita membantu sesama masyarakat tetapi juga bisa memberikan motivasi kepada pasien penderita sakit mata untuk tetap semangat dalam menjalani pemeriksaan kesehatan mata, ” imbuhnya.

“Mata adalah panca indra yang sangat berarti dalam kehidupan, karena dengan mata kita bisa melihat isi dunia dengan penuh keindahan, sekali lagi kami sangat mengapresiasi adanya Baksos ini, ” pungkasnya.(humas/Irawan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *