Lima Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Cabut Nomor di KPUD Labura

IMG-20240409-WA0076

Labura, TRIBRATA TV

Lima pasangan calon Bupati dan wakil Bupati mengambil nomor urut untuk mengikuti pemilihan Kepala Daerah Labuhanbatu Utara (Labura) pada 9 Desember 2020 mendatang.

IMG-20240227-124711

Pengambilan nomor urut dilakukan dalam rapat pleno terbuka pengundian serta penetapan nomor urut oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labura di halaman Gedung KPU, Jl Serma Ghazali, Aek Kanopan, Kamis (24/9/2020).

Penetapan nomor urut dilaksanakan dengan pengundian yang dipimpin Ketua KPU Heriamsyah Simanjuntak didampingi empat komisioner KPU dan Bawaslu Labura.

“Penetapan nomor ini dilakukan melalui rapat pleno terbuka. Penentuan nomor urut dilakukan seperti cabut undian, sesuai jumlah pasangan calon”, kata Ketua KPU Heriamsyah Simanjuntak.

Pasangan calon yang mendapat nomor urut 1 adalah Kapten inf. Darno yang berpasangan dengan Haris Muda Siregar diusung Partai PKB, Nasdem dan Demokrat.

Sedangkan nomor urut 2 diambil Ali Tambunan yang berpasangan dengan Raja Panusunan Rambe diusung Partai Golkar.

Nomor urut 3 didapat H Rizal Munthe berpasangan dengan Aripay Tambunan diusung Partai PDI-P, Gerindra dan PKS.

Selanjutnya, nomor urut 4 didapat Hendri Yanto Sitorus berpasangan dengan Samsul Tanjung diusung Partai Hanura, PBB, PAN, PPP dan terakhir nomor urut 5 didapat Drs Dwi Prantara berpasangan dengan Drs Edi Sampurna Rambe merupakan pasangan perseorangan atau non partai.

Setelah penetapan nomor urut, ke-5 pasangan calon menandatangani deklarasi kampanye damai secara bergiliran dan kembali ke posko masing masing. (E. Sipahutar)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *