Ketua Pewarta Berikan Kaos kepada Kepala Rutan Tj Gusta Medan

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV

Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis memberikan baju kaos uniform Pewarta kepada Kepala Rutan Klas I-A Medan, Theo Adrianus Purba AMD IP SH MH.

IMG-20240227-124711

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Rutan Klas I-A Medan menerima langsung baju kaos uniform Pewarta, Selasa (22/9/2020) malam.

Kepala Rutan Klas I-A Medan menyambut baik seraya mengucapkan terima kasih atas pemberian kaos dari Pewarta Polrestabes Medan itu.

“Pada prinsipnya tak kenal maka tak sayang. Sebagai mitra berkesinambungan, kita bekerja sebagai dukungan dan saran guna meningkatkan pelayanan di Rutan, sehingga ke depannya lebih baik lagi,” kata Theo Adrianus Purba.

Theo juga meminta kepada Pewarta Polrestabes Medan agar menjadi wadah dan media penyeimbang, mendidik dan mengedukasi masyarakat dengan pemberitaan yang sifatnya kritik membangun.

“Ke depannya, jadilah Pewarta Polrestabes Medan sebagai penyimbang, mendidik dan mampu mengedukasi masyarakat dengan pemberitaan yang sifatnya kritik membangun,” ujar Theo.

Sementara itu, Chairum Lubis mengucapkan terima kasih kepada Kepala Rutan Klas I-A Medan yang dengan senang hati telah menerima kaos uniform Pewarta.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Rutan Klas I-A Medan yang telah menerima baju kaos Pewarta. Kiranya hubungan harmonis antara Pewarta dan Rutan Klas I-A Medan ke depannya semakin baik lagi,” tandas Chairum Lubis SH. (Zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *