Pastikan Pembagian BLT Lancar, Polsek Namorambe Gelar Pengamanan

IMG-20240310-164257

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Untuk memastikan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) aman dan lancar, personil Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang melaksanakan monitoring dan pengamanan, Rabu (21/9/2022).

IMG-20240227-124711

Pemerintah secara resmi menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi mulai 3 September 2022 lalu. Untuk meringankan beban masyarakat, kemudian pemerintah memberikan kompensasi dengan memberikan BLT BBM kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Untuk memastikan kegiatan itu berjalan aman dan lancar, personil Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan tersebut di Kantor Pos Namorambe Desa Kuta Tengah Kecamatan Namorambe Kabupaten Deli Serdang. 

Kasi Humas Polresta Deli Serdang AKP Krisman Karosekali menerangkan personil Polsek Namorambe memonitoring dan pengamanan kegiatan pembagian bantuan langsung tunai BBM agar pembagiannya bisa berjalan aman dan tepat sasaran.

Selanjutnya dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang juga tetap menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. (Febri)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *