HUT 65 Polantas, Kapolres Batu Bara : “Road Safety Policing Menuju Indonesia Emas 2045”

IMG-20240310-164257

Batu Bara, TRIBRATA TV

Disamping fokus dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19, Polantas juga diharapkan mengedepankan pelayanan kepada masyarakat serta mengedepankan “Road Safty Policing” penertiban lalu lintas menuju Indonesia Emas 2045 mendatang.

IMG-20240227-124711

Hal itu dikatakan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis pada peringatan HUT Polantas Ke 65, di aula Bhayangkari, Mapolres Batu Bara, Selasa (22/9/2020).

Selain itu, Kapolres juga berharap Polantas bisa menciptakan karya sistem yang membuat masyarakat lebih mudah berurusan di Sat Lantas.

Pantauan wartawan, HUT Polantas ini dilakukan secara sederhana dan tetap mengikuti protokol kesehatan. Acara juga dirangkai dengan pemotongan nasi tumpeng serta bhakti sosial.

Tampak hadir pada acara tersebut, Wakapolres Kompol Abdul Mutholib, Kasat Lantas AKP Efridal Fitrah SH.MH, seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Batu Bara serta seluruh personil Polantas di jajaran Polres Baru Bara.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Efridal fitrah dalam laporannya mengatakan, pada HUT Ke 65 Polantas ini pihaknya lebih mengutamakan kegiatan sosial seperti menyantuni korban Lakalantas. Selain itu tetap fokus tentang penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat pengguna jalan.

“Polantas Polres Batu Bara akan terus melakukan hal terbaik kepada masyarakat terlebih di masa Pandemi Covid-19”, ujar Kasat Lantas.

Satlantas Polres Batu Bara juga telah melaksanakan bakti sosial berbagi masker di beberapa titik di wilayah hukum Polres Batu Bara. (Plk)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *