Syukuran HUT Lantas Ke-67, Kompol Aulia Rachmad: Personel Tetap Semangat Disiplin Presisi

IMG-20240409-WA0076

Kota Jambi, TRIBRATA TV

Memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 67, Sat Lantas Polresta Jambi menggelar syukuran dihadiri Kapolresta Jambi Kombes Eko Wahyudi, Wakapolresta AKBP Ruli Andi Yunianto, serta para pejabat utama Polresta Jambi, di Mapolresta Jambi, Kamis (22/9/2022) pukul 09.00 WIB.

IMG-20240227-124711

Kasat Lantas Kompol Aulia Rachmad mengatakan, di HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 ini kita laksanakan syukuran wujud rasa syukur kepada Allah SWT, semoga di hari lantas ini kita semua diberi kesehatan, dan dapat melaksanakan tugas dengan maksimal.

“Kepada personel Sat Lantas Polresta Jambi untuk tetap semangat, tetap melaksanakan tugasnya sebagaimana memelihara ketertiban kelancaran berlalu lintas untuk di Kota Jambi,” ujarnya.

Menurutnya saat ini pihaknya berupaya mengatasi permasalahan yang ada khususnya terkait batu bara, maka itu personel di lapangan tetap semangat, dan selalu hadir siap dalam setiap problem.

Kepada masyarakat, kesadaran untuk tertib berlalu lintas ikuti aturan yang ada demi keselamatan bersama.

“Untuk personel tetap semangat, laksanakan tugas dengan baik tetap disiplin selalu presisi hadir untuk masyarakat,” pungkasnya. (Kurniawan Gusti Nasution)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *