IMG-20240409-WA0045

SMAN I Genteng, Juara I Futsal se Kabupaten Banyuwangi

IMG-20240409-WA0076

Banyuwangi, TRIBRATA TV

Komite Sekolah SMAN I Genteng Kabupaten Banyuwangi, menggelar tasyakuran dan memberikan tali asih kepada tim Futsal dan pelatih SMAN I Genteng Banyuwangi, atas prestasi yang telah diraihnya menjadi juara I kejuaraan Futsal tingkat SMA/SMK se- Kabupaten Banyuwangi tahun 2022, Rabu (21/9/2022).

IMG-20240227-124711

Di partai final SMAN I Genteng bertemu tim tangguh dari SMAN I Banyuwangi dan mengkandaskan dengan skor telak 5-1. Selain menjadi juara 1,Maulana Ilham juga menjadi top scor dalam kejuaraan tingkat Kabupaten Banyuwangi itu.

SMAN I Genteng adalah sekolah favorit di Kabupaten Banyuwangi yang selalu berprestasi baik bidang akademik maupun non akademik, hadir dalam tasyuran tersebut, diantaranya Kepala Sekolah dan Dewan Guru,Pengurus Komite Sekolah, para pemain dan pelatih tim Futsal SMAN I Genteng Banyuwangi.

Tasyakuran diadakan sebagai rasa wujud syukur kepada Allah SWT,atas prestasi yang diraih tim Futsal.

Ketua Komite SMAN I Genteng, Spriyadi sangat mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pemain, pelatih dan juga bapak/ibu dewan guru yang telah sukses mengantarkan murid atas prestasi yang diraihnya.

“Sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang telah diraihnya,kami Komite SMAN I Genteng mengadakan tasyakuran dan pemberian tali asih kepada para pemain dan pelatih,”kata Supriyadi.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya juga disampaikan Kepala Sekolah SMAN I Genteng,Suprijanto kepada Komite Sekolah, dewan guru,para pemain dan pelatih yang telah memberikan dukungan penuh,sehingga mampu membawa nama baik dan mengharumkan nama sekolah.

“Bagi anak-anak yang berprestasi baik bidang akademik maupun non akademik, yang berprestasi ditingkat kabupaten, provinsi dan nasional akan diberikan reward, dalam bentuk keringanan maupun yang lain.

“SK sudah kami bentuk dan rumuskan tinggal pelaksanaanya,”tegas Suprijanto.

Pelatih Futsal SMAN I Genteng,Sapri Maulana menuturkan pada dasarnya anak-anak ini sudah punya skil dan kemampuan dasar yang bagus karena semua pemain adalah pemain sepak bola.

“Pelatih tinggal mengatur strategi dan memotivasi anak-anak agar tetap menjaga mental yang kuat dan percaya diri di lapangan,kekompakan tim adalah kunci utama meraih juara,”tuturnya.(Irawan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *