IMG-20240409-WA0045

Gudang Minyak Terbakar, Ini Kata Kapolrestabes Palembang

IMG-20240409-WA0076

Palembang, TRIBRATA TV

Sebuah gudang penampungan minyak di Jalan Mayjend Satibi Darwis Rt 28 Rw 10 kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati terbakar, Kamis 22 September 2022 sekitar pukul 12.10 WIB.

IMG-20240227-124711

Dari pantauan di lapangan dan dari keterangan warga sekitar hingga saat ini gudang yang terbakar itu masih dalam proses pemadaman oleh petugas Damkar.

Peristiwa ini sempat viral hampir di seluruh Medsos dan membuat heboh masyarakat. Akibat kejadian tersebut jalan mengalami macet total, mulai dari Jalan Mayjen Satibi Darwis menuju Jembatan Musi 2 ke arah Kertapati.

Informasi yang diperoleh, rumah atau gudang penampungan minyak tersebut katanya adalah milik oknum anggota Kepolisian yang bertugas di Polda Sumsel.

Kapolrestabes Palembang Kombes Mokhamad Ngajib saat dimintai keterangan melalui pesan singkat WhatsApp, membenarkan adanya kejadian kebakaran tersebut.

Saat ditanya apa benar gudang tersebut milik oknum anggota Polisi? Kombes Pol M Ngajib menjawab, info tersebut tidak benar.

“Saat ini masih dilakukan penyelidikan olah TKP oleh pihak Reskrim Polrestabes Palembang, nanti setelah lengkap, akan kita publikasikan ke publik,” ujarnya Kamis (22/09/2022).

Sementara Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi saat dimintai keterangan, belum bisa memberikan tanggapannya secara rinci, dikarenakan masih sibuk ikut memadamkan api.

Sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti total kerugiannya dari kebakaran tersebut. Hingga kini masyarakat sekitar hingga pihak pemadam kebakaran dan pihak kepolisian masih berjibaku memadamkan api tersebut. (Suherman)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *