Dua Pencuri yang Sempat Viral Diamankan Polisi

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV

Tim khusus anti bandit (Tekab) Polsek Medan Barat akhirnya berhasil menangkap dua pelaku pencurian pagar yang sempat viral di media sosial yang terjadi di Jalan Budi Kemenangan, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat.

IMG-20240227-124711

Informasi yang berhasil dikumpulkan awak media ini, kedua pelaku masing-masing berinisial AS (52) warga Jalan Budi Kemenangan dan MK (22) warga Jalan Veteran Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Barat.

Kepada para awak media, Plt Kapolsek Medan Barat, AKP Tina Pulitawati melalui Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba mengatakan kedua pelaku ditangkap usai video para pelaku melakukan aksinya viral di medsos.

“Setelah melihat rekaman video aksi kedua pelaku pencurian tersebut, petugas mengantongi identitas para pelaku. Selanjutnya personel melakukan penyelidikan dan membekuk AS dari rumahnya. Di saat bersamaan di rumah AS, petugas juga meringkus MK,” ujarnya, Selasa (21/9/2021).

Dari hasil interogasi petugas, lanjut Kanit Reskrim, keduanya mengakui kalau pelaku pencurian pagar besi yang sempat viral di medsos itu memang mereka. Selanjutnya petugas memboyong kedua pelaku ke Mako guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Kini antara kedua pelaku dan korban sudah berdamai dan korban tidak membuat laporan. Kepada kedua pelaku sudah dipulangkan ke rumahnya masing-masing,” tandasnya. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *