Jelang PON, Polres Keerom Genjot Vaksinasi

IMG-20240310-164257

Keerom, TRIBRATA TV

Untuk mempercepat vaksinasi menjelang dibukanya PON XX, Polres Keerom Polda Papua menggelar vaksinasi mulai tanggal 20 September hingga 26 September 2021 di 10 titik.

IMG-20240227-124711

Ke-10 titik tersebut meliputi, Balai Kampung Arso X dan Pos TNI Yonif 131 Arso I jalan trans Irian, Balai Kampung Dukwia Arso VIII, Halaman Kantor Bupati Keerom, SMP Negri 3 Arso VI dan Balai Desa Arso VI, Balai Kampung Warbo Arso VII, Puskesmas Pitewi Distrik Arso Timur, Puskesmas Arso III Distrik Skanto, Puskesmas Arso Barat, Puskesmas Arso Kota, dan Puskesmas Ywan Distrik Mannem.

Hal itu diutarakan Kapolsek Arso Kota, Iptu Rudi Frisan kepada TRIBRATA TV, disela vaksinasi di Puskesmas Ywan Distrik Mannem, Senin (20/9/2021).

Dikatakan, pihaknya mempercepat vaksinasi agar sebelum pembukaan PON semua sudah memenuhi target minimal 70%. “Mulai hari ini hingga tanggal 26 kita akan terus menggelar vaksinasi untuk memenuhi target itu,” katanya.

Menurutnya dalam kegiatan yang bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat itu juga dilakukan pembagian telur ayam gratis bagi peserta vaksinasi.

“Harapan kami seluruh masyarakat dapat terlayani. Mari melindungi keluarga, melindungi diri sendiri, melindungi orang lain, dengan cara ikut vaksinasi,” tandasnya.

Dalam kegiatan vaksinasi ini, Polsek Arso Kota membagi tiga tim yaitu Kapolsek bersama timnya di Puskesmas Ywan, Wakapolsek dan timnya di Puskesmas Arso Barat, Kanit Serse bersama timnya di Puskesmas Arso.

“Di Distrik Mannem ini kami menangani 9 kampung, sehingga kami tidak hanya fokus di Puskesmas tetapi kami juga vaksinasi ke kampung-kampung. untuk hasil hari ini, kami bangga karena masyarakat antusias datang,” tutup kapolsek. (Nabar)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *