Usai Dilantik, Pj Kades Omayuwa dan Ketua TP. PKK Siap Bekerja

IMG-20240310-164257

Pohuwato, TRIBRATA TV

Penjabat (Pj) Kepala Desa Omayuwa Kecamatan Randangan Kabupaten Pohuwato Provinsi Gorontalo akhirnya resmi dilantik wakil Bupati Pohuwato Hj.Suharsi Igirisa, pada Senin (20/9/2021).

IMG-20240227-124711

Pelantikan Pj Kepala Desa (Kades) Omayauwa, Jhon Rauf didampingi ketua TP.PKK Sri Harfin Tahjun turut disaksikan Camat Randangan, unsur Bhabinkamtibmas, Babinsa, para Kepala Desa, BPD, serta masyarakat setempat

Jhon Rauf dilantik menggantikan kades defenitif Alm Harson Syam Ismail yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan, Pj kepala Desa yang baru dilantik diminta untuk bekerja dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.

Selain itu, Jhon Rauf yang merupakan ASN di lingkungan Pemerintah Kecamatan Randangan diharapkan dapat bersinergi dengan semua pihak dalam menjalankan tugas pemerintahannya berdasarkan apa yang telah diprogramkan oleh kepala desa sebelumnya.

Terpisah, Ketua TP.PKK Desa Omayuwa, Sri Harfin Tahjun,S.Pd mengatakan, dirinya mengaku siap membantu suaminya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai penjabat kepala desa terutama dalam mengembangkan program-program PKK . (Nikson)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *