Perbankan dan Obvitnas Simeulue Tandatangani Pakta Integritas Tegakkan Prokes

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Sejumlah perbankan dan objek vital nasional (obvitnas) di Kepulauan Simeulue Aceh menandatangani Pakta Integritas untuk menegakkan Protokol Kesehatan, Senin (20/9/2021).

IMG-20240227-124711

Penandatangan dipimpin Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso di Lapangan Hijau Mapolres setempat secara sederhana dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Kapolres dalam amanatnya menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan securiti dalam pelaksanaan tugas sehari-hari juga terus meningkatkan profesionalisme khususnya di masa pandemi.

“Sesuai dengan tema penandatanganan pernyataan penerapan protokol kesehatan di instansi pemerintah dan obyek vital nasional agar dapat menjadi contoh tauladan sebagai duta atau pelopor penegak Prokes di lingkungan kerja,” kata Kapolres.

Menurutnya securiti merupakan mitra Polri yang dapat membantu mengemban fungsi Kepolisian secara terbatas. Oleh karena itu atas keberadaan securiti, Polri berkewajiban untuk membina dalam pelaksanaan tugas sehingga semakin profesional dan bisa memberikan contoh atau pelopor bagi masyarakat dalam hal percepatan vaksinasi.

“Kami harapkan kepada kita semua agar bersama-sama saling bahu membahu dalam percepatan vaksinasi di kabupaten yang kita cintai ini,” tandasnya.

Ia berharap dengan kegiatan ini dapat mendongkrak persentasi vaksinasi dan menciptakan herd immuniti masyarakat Kabupaten Simeulue.

Pakta Integritas ini ditandatangani antara lain Direktur RSUD Simeulue, Kepala PT. PLN, Kepala BSI KCP Sinabang, Kepala Bank Aceh, Bank BSM dan Pertamina Fuel terminal Sinabang.
(Martinus Zebua)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *