SWI Sumsel Gelar Rapat Rencana Kerja dan Program

IMG-20240310-164257

Palembang, TRIBRATA TV

Pembahasan rencana kerja dan program kedepan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) Sumsel, digelar di Rumah Makan (RM) Ibat Daun yang berada di Jalan Soekarno Hatta, Palembang, Minggu (19/9/2021).

IMG-20240227-124711

Ketua DPW Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Doni menyampaikan dengan pembahasan rencana kerja ini semoga SWI mampu menjadi pelopor sekaligus menjadi wadah untuk rekan-rekan media yang ada di Palembang.

“SWI ini terbentuk atas dasar keluhan dari rekan-rekan yang selama ini merasa kurang perhatian dari wadah tempat mereka bernaung. SWI hadir sebagai motor penggerak atas keluh kesah para pewarta yang ada di kota Palembang,” ucap Doni.

“Saya dan tim akan membahas apa yang menjadi kendala rekan-rekan media terkait masalah hukum, karena saya banyak mendapatkan cerita, mendengar kabar tentang kekerasan dan intimidasi terhadap para wartawan dilapangan,” ucap
Imron, S.H.,MH, selaku Kuasa Hukum DPW SWI Sumsel menambahkan.

“Harapan saya semoga dengan terbentuknya tim advokasi di SWI kedepan kita mampu memperjuangkan hak-hak wartawan dan tak ada lagi intimidasi terhadap rekan-rekan di lapangan,” ujar Imron.

Dalam kesempatan ini Doni juga menyerahkan surat tugas kepada Jhon selaku Ketua DPD Kota Palembang, untuk segera menyiapkan program kerja serta agenda kedepan. (Suherman)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *