Walau Hujan Deras Warga Antusias Datangi Vaksinasi Keliling Polres Simeulue

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Gerai Vaksin Presisi Keliling Polres Simeulue On The Spot bersama Ulama Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri kembali digelar di Desa Sigulai Kecamatan Simeulue Barat, Minggu (19/9/2021).

IMG-20240227-124711

Walau diguyur hujan deras sejak pagi namun antusias masyarakat untuk divaksin tak berkurang. Hal ini terlihat dari beberapa kegiatan vaksin selalu dipenuhi dan diserbu warga dari berbagai kampung yang ada.

Di lokasi ini sebanyak 99 warga mendaftar untuk mengikuti vaksin.

“Kegiatan ini dipimpin Kapolres Simeulue AKBP, Pandji Santoso sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab PPolres Simeulue bersama TNI sekaligus percepatan vaksinasi di Kabupaten Simeulue agar tercapainya herd immunity,” kata Kasubbag Humas Polres Simeulue.

Dalam vaksinasi keliling ini Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue Ny. Ida Pandji bersama dengan Ketua Jalasnastri ikut membagikan masker dalam Program Serbu 10.000 Masker.

“Kapolres mengimbau kepada masyarakat agar segera ikut vaksinasi dan tidak perlu ragu. Vaksinasi yang diberikan pemerintah aman dan sudah dipastikan kehalalannya, dan ini juga sebagai usaha kita berihktiar,” ujarnya.(Martinus Zebua).

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *