AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang Jabat Kapolres Pelabuhan Belawan

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Jabatan Kapolres Pelabuhan Belawan diserahterimakan dari AKBP Mhd R Dayan Skepada AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, Sabtu (18/9/2021) sekira pukul 16.00 WIB. Kegiatan dimulai dari sertijab di Polda Sumut, kemudian dilanjutkan dengan penyambutan Kapolres yang baru oleh Wakapolres Kompol Herwansyah Putra dan jajar hormat oleh Sat Sabhara.

IMG-20240227-124711

Pejabat yang baru diberi karangan bunga dan disambut oleh para pejabat utama serta tradisi gerbang pora oleh perwira Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam apel kesatuan, pejabat lama dan baru memimpin apel yang diikut seluruh personil. Pada kesempatan itu pejabat lama memaparkan situasi kamtibmas maupun keadaan Satker Polres Pelabuhan Belawan.

AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang mengatakan akan melanjutkan semua program-program yang telah berjalan dengan baik yang telah dijalankan AKBP Dr Mhd R Dayan.

Dilanjut dengan pelepasan AKBP Mhd. R. Dayan yang selanjutnya menjabat sebagai Ps. Dir Tahti Polda Sumut. Pelepasan dilakukan dengan pemberian karangan bunga oleh pejabat yang baru, yel – yel pelepasan dari bintara remaja, tradisi gerbang pora dan pelepasan oleh para pejabat utama dan personil. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *