IMG-20240409-WA0045

Seram! 4 Kali Warung Ayam Penyet Brother Dirusak Gang Motor

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Warung Ayam Penyet Brother milik diserang dan dirusak OTK di Jalan Melati Raya No 1A dan 1B Simpang Pemda, Kelurahan Sempakata, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan pada Minggu (19/9/2021) dinihari sekira pukul 02.30 WIB.

IMG-20240227-124711

Para pelaku penyerangan ini diduga gerombolan dari geng motor yang sampai saat ini belum diketahui dari kelompok mana. Anwar Zebua pemilik warung itu menyebutkan peristiwa seperti ini sudah kerap terjadi di warungnya. Ia juga selalu membuat laporan pengaduan ke Polisi.

Menurut Zebua, penyerangan warungnya itu terjadi seketika dan tidak diketahui penyebabnya.

“Pelaku menyerang dan merusak warung saya secara membabi buta,” kata Anwar Zebua kepada TRIBRATA TV, Minggu (19/9/2021).

Anwar pun belum mengetahui motif atas peristiwa itu. Ia mengaku kejadian ini merupakan kali ke 4 yang dialaminya.

“Kami berharap agar pelaku segera ditangkap karena cukup meresahkan keluarga dan warga sekitar,” tandasnya.

Awal mula peristiwa penyerangan terjadi saat korban berjualan di warung. Biasanya warungnya buka selama 24 jam. Jumlah pelaku penyerang diperkirakan 100 orang dan saat itu korban tidak bisa berbuat apa-apa selain pasrah tanpa perlawanan.

“Tak saya sangka sekitar jam 02.30 WIB sekelompok orang yang tak dikenal menyerang tanpa ada sebab diperkirakan Geng motor, ada sekitar 100 orang bang. Saya kaget dan bingung atas kejadian itu, dan saya pun hanya bisa pasrah dan tanpa melakukan perlawanan,” ujarnya.

Ia pun menyampaikan kerugian yang diderita atas peristiwa penyerangan tersebut berkisar Rp5 juta kurang lebih. Adapun yang rusak parah kaca pecah, meja, kursi rusak dan masih ada yang lain.

Atas peristiwa itu, Zebua pun berharap kepada polisi agar pelaku segera ditangkap karena bukan kali ini saja terjadi penyerangan seperti ini.

“Sudah 4 kali terjadi penyerangan ini, makanya saya berharap kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak untuk meminta perlindungan hukum yang seadil-adilnya terhadap keluarga saya,” tandasnya.

Selanjutnya, kata Zebua, pihak kepolisian sudah mendatangi lokasi kejadian yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Rafles Marpaung serta tim dari Polsek Medan Sunggal.

Kedatangan Polisi untuk mengecek TKP dan menemui korban serta dimintai keterangan. Ditirukan Anwar, polisi menyatakan akan menindak lanjuti serta pelaku segera akan diamankan.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Rafles Marpaung belum menjawab konfirmasi wartawan yang dilayangkan kepadanya. (Bonni)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *