2 Atlet Belawan Ikut PON, KONI Medan Gelar Syukuran

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Sebelum berangkat berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Medan dan Pemerintah Kecamatan Medan Belawan, punya cara sendiri memberikan dukungan kepada dua atlet asal Belawan.

IMG-20240227-124711

Secara khusus, digelar acara syukuran sekaligus doa agar dua putra terbaik Belawan dapat meraih prestasi membanggakan bagi Provinsi Sumut.

Keduanya, Arif Farozi (21) akan bertanding di cabang olahraga futsal dan Gusti Bayu Handika (21) akan bertanding di cabang olahraga karate.

Camat Medan Belawan Subhan F Harahap berharap keduany bisa berprestasi di PON dan menjadi contoh bagi generasi Belawan.

“Selalu sebut nama daerahmu yaitu Belawan, agar masyarakat di seluruh Indonesia tahu bahwa putra Belawan adalah putra yang berprestasi. Kalian harus selalu semangat. Kobarkan jiwa semangat kalian di tingkat nasional, agar ini jadi panutan bagi adek-adek kalian di Belawan yang sering tawuran,” pintanya.

Sementara itu, Ketua KONI Medan, Rangga Syahputra, mengaku sangat bangga karena putra Belawan bisa ikut berlaga di PON XX 2021 Papua.

“Kami bangga buat adik kami bisa masuk PON, tetap semangat jaga kesehatan, selalu semangat, kami selalu mendukung,” ucapnya.

Sementara Danramil Belawan Kapten inf Amran juga siap mendukung. “Kami selalu mendukung, jangan jadi atlit yang sombong nantinya serta jangan jadi atlit yang bodoh atau menyesal apabila tidak bisa menjuarai pertandingan. Apabila kalian selesai, kalian bisa mencoba masuk tentara melalui jalur prestasi,” ujarnya. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *