IMG-20240409-WA0045

Selebgram Dea Rizky Adriani Berbagi Sembako & Santunan Kepada Kaum Dhuafa & Anak Yatim

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Dea Rizky Adriani salah satu Selebgram asal Kota Medan, Sumatera Utara menggelar kegiatan Jumat Barokah di Desa Tanjung Anom, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (18/9/2020).

IMG-20240227-124711

Dalam kegiatan sosial ini, Dea Rizky Adriani membagikan 100 paket sembako berupa beras, gula dan minyak makan kepada warga kurang mampu dan santunan kepada 50 anak yatim & piatu sekitar Desa Tanjung Anom.

Dea Rizky Adriani kepada wartawan mengatakan, pembagian paket sembako dan santunan kepada warga masyarakat kurang mampu & anak yatim piatu selain wujud keperdulian dirinya dengan kondisi Covid-19, juga menjalankan salah satu ajaran agama untuk saling berbagi.

Masih disampaikan Selebgram Kota Medan ini, bantuan paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu dan santunan kepada anak yatim piatu dari rejeki yang disisihkanya untuk dibagikan kepada yang berhak.

“Selain perduli dengan kondisi Covid-19 yang saat ini masih menjadi perhatian pemerintah dan kita semua juga untuk menjalankan salah satu perintah agama. Dimana penyaluran paket sembako dan santunan yang dibagikan merupakan rejeki yang saya sisihkan untuk berbagi kepada yang berhak,” ujar Rizky Dea Adriani.

Warga dan anak yatim piatu yang menerima paket sembako dan santunan mengucapkan terimakasih dan mendoakan Rizky Dea Adriani sehat selalu dan murah rizky serta dipermudah segala urusan. (Zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *