Ranting NU dan Lazisnu Cluring Banyuwangi Galang Bantuan untuk Korban Angin Puting Beliung

IMG-20240310-164257

Banyuwang, TRIBRATA TV

Pengurus Ranting NU dan Lazisnu (Lembaga Amil Zakat,Infaq dan Shadaqah NU) dari 9 desa se-Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi mengadakan bakti sosial membantu belasan warga yang terkena musibah bencana puting beliung, Minggu (18/9/2022).

IMG-20240227-124711

Pengurus Ranting NU dan Lazisnu dari masing-masing desa menggalang dana untuk membantu meringankan warga yang kena musibah puting beliung yang terjadi pada hari Kamis (15/9/2022) kemarin.

Bantuan yang diberikan berupa sembako. Salah seorang warga yang kena musibah, Romlah warga RT.02 RW.03 Dusun Simbar I Desa Tampo merasa senang dan berterima kasih atas bantuan dari Ranting NU dan Lazisnu se Kecamatan Cluring.

Perwakilan pengurus Ranting NU se Kecamatan Cluring,H.Pardi mengatakan, pengurus Ranting NU dan Lazisnu dari masing-masing desa merasa terpanggil untuk ikut meringankan beban warga yang terkena musibah puting beliung.

“Janganlah diliat berapa besar kecilnya bantuan, tapi kami dari pengurus Ranting NU dan Lazisnu merasa peduli dan terpanggil untuk ikut meringankan beban warga yang kena musibah ini,” tuturnya.

Bantuan juga diberikan dari semua stakeholder di Kecamatan Cluring, baik pribadi maupun dari lembaga,termasuk dari Bumdesma, assosiasi BPD,dan Kepala Desa se-Kecamatan Cluring. (Irawan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *