IMG-20240409-WA0045

PSKS Dambaan Raih Juara, Rizal Purba: Jangan Berpuas Diri

IMG-20240409-WA0076

Sergai, TRIBRATA TV

Tim Persatuan Sepak Bola Kecamatan Sipispis (PSKS Dambaan) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumut dibawah asuhan pelatih Sugianto cs, sukses meraih juara dua dalam laga turnamen yang digelar di SSB Sukajadi Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai.

IMG-20240227-124711

“Kemenangan ini adalah berkat kerja keras kalian semua,seluruh pemain PSKS Dambaan. Untuk itu kita harus bersyukur kita bisa mendapatkan juara II dalam kompetisi turnamen ini,” kata Asisten Pelatih PSKS Dambaan.

Hal ini disampaikannya di depan para pemainnya dalam acara kumpul bersama dengan Ketua PSKS Dambaan H.M Rijal Purba di halaman rumah Penasehat tim PSKS Dambaan, Kamis (16/9/2021) malam pukul 20.30 WIB.

Pada kesempatan itu H M Rijal Purba memberikan ucapan selamat kepada anak-anak didiknya, serta memberikan atensi atas keberhasilan timnya membawa pulang trophy kemenangan walaupun hanya meraih juara II.

Rijal Purba berpesan agar anak didiknya terus giat dalam berlatih dan selalu patuh serta menjalankan arahan instruksi pelatih di lapangan.

“Yang paling utama untuk selalu menjauhi narkoba dan jangan pernah memakainya,” tegas Rizal.

Menurutnya keberhasilan ini jangan membuat puas diri dulu, karena ini bukan akhir dari pertandingan. Masih banyak lagi kedepan turnamen-turnamen yang akan diikuti.

“Untuk itu giatlah kalian berlatih agar kalian bisa menjadi pemain bola yang profesional. Katakan yes pada olahraga dan no pada narkoba,”ujarnya sembari disambut tepuk tangan para pemain.

Acara ditutup dengan penyerahan trophy juara dari Ketua PSKS Dambaan kepada kapten kesebelasan PSKS Dambaan. (Hakim sitanggang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *