Tabrak Bokong Truk, Pembalap Liar Tewas

IMG-20240310-164257

Aceh Tamiang, TRIBRATA TV

Seorang pemuda terkapar usai terlibat kecelakaan lalu lintas menabrak sebuah truk dalam balapan liar di Jalan Nasional Medan – Banda Aceh, persisnya di Kampung Ie Bintah, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh, Kamis (16/9/2021) pukul 00:30 dinihari.

IMG-20240227-124711

Diketahui, Rifaldi (25) warga Dusun Purwodadi, Kampung Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang mengendarai sepeda motor Honda PCX BL 3405 UAK tidak menggunakan helm. Dalam insiden tersebut mengalami retak tulang kepala dan meninggal dunia ditempat setelah menabrak bagian belakang mobil barang Mitsubishi Tronton BK 8853 WA.

Kepada TRIBRATA TV, Kapolres Kota Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kasat Lantas, AKP Hendra Marlan mengatakan, kecelakaan bermula saat sepeda motor yang dikemudikan Rifaldi sedang melakukan balap liar bersama dengan kendaraan lainnya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Langsa menuju arah Kualasimpang,

“Sementara itu Mitsubishi Truck Tronton BK 8853 WA melaju dari arah yang sama dengan posisi berada di depan sepeda motor korban, sesampainya di tempat kejadian korban tidak dapat mengendalikan sepeda motornya sehingga terjadi laka lantas menabrak bagian belakang truk tersebut”, jelasnya.

Hendra mengungkapkan, seluruh barang bukti berupa kedua kendaraan yang terlibat laka sudah diamankan ke pos satuan unit lalulintas kota langsa dan masih dalam penyidikan.

“Kasus tersebut dalam proses unit Satlantas Polres Kota langsa, meskipun Kecamatan Manyak Payed itu salah satu Kecamatan di Kabupaten Aceh Tamiang, tetapi wilayah hukum Kecamatan Manyak Payed masih kewenangan Polres Kota Langsa,” ungkapnya.(Jasman)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *