Polsek Rambutan Patroli Dialogis Malam Hari

IMG-20240409-WA0076

Tebing Tinggi, TRIBRATA TV

Dalam upaya menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Rambutan Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan patroli dialogis.

IMG-20240227-124711

Patroli dilakukan mempergunakan kendaraan dinas patroli dengan kekuatan personil 7 orang dan seorang anggota Koramil 13 Tebing Tinggi. Tepatnya di Jalan Ir.Juanda,Yos Sudarso, Prof M.Yamin, Sudirman dan seputaran wilayah Polsek Rambutan,Selasa (15/9/2020).

Kegiatan patroli tersebut dilakukan di tengah-tengah masyarakat dengan harapan agar warga dalam keadaan aman dan sebagai upaya preventif untuk mencegah niat pelaku melakukan tindak kejahatan seperti curanmor,jambret dan balap liar.

Dalam kesempatan patroli selain menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga tentang edukasi protokol kesehatan yakni mencuci tangan dan pemakaian masker.

Kapolsek Rambutan AKP H.Samosir menjelaskan, Rabu (16/9/2020) bahwa personelnya gencar melaksanakan patroli ditengah pandemi Covid-19.

Selain itu Kapolsek juga berharap kesadaran dari masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari bersama-sama mengikuti imbauan yang telah disampaikan pemerintah terkait protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak dengan maksud untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap AKP H.Samosir (Joe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *