IMG-20240409-WA0045

Polsek Medan Helvetia Beri Bantuan Pada Korban Kebakaran

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan Polda Sumatera Utara berkunjung dan memberikan bantuan sembako dan beberapa pakaian kepada korban kebakaran Fahmi Riza (46) di Jalan Perkutut No 38 Kelurahan Helvetia Tengah Kecamatan Medan Helvetia, Selasa (15/9/2020).

IMG-20240227-124711

Wakapolsek Medan Helvetia AKP Dedi Kurniawan beserta beberapa perwira dan anggota disambut oleh Fahmi Riza (46) dan Kepling 22 Helvetia Tengah Parmalun Sibarani.

“Pak Fahmi, kami dari Polsek Medan Helvetia ada sedikit memberikan bantuan sembako dan beberapa potong baju kepada Bapak dan keluarga untuk meringankan bebannya dan tolong diterima ya,” ujar AKP Dedi.

Fahmi menyambut baik bantuan pemberian jajaran polsek Medan Helvetia tersebut.

“Terimakasih ya Pak, bantuan ini saya terima, tapi saya atas nama pribadi dan keluarga mengharap, sudi kiranya pihak dari Polsek untuk membantu membersihkan rumah kami ini yang tinggal puing – puing, dan saat kejadian untuk korban jiwa tidak ada Pak, hanya kerugian material saja, habis semua Pak,” ujar Fahmi memohon.

“Insya Allah, dalam minggu ini akan kami laksanakan dan kami akan lapor dan koordinasikan kepada Kapolsek kami yaitu Kompol Pardamean Hutahaean, tapi saya mau tanya nih sama Pak Fahmi, tapi sebelumnya saya mohon maaf bapak sakit ya,” tanya AKP Dedi.

“Ya Pak, saya sakit stroke ringan sudah jalan 2 tahun ini,”ucap Fahmi.

Selama kegiatan berlangsung tetap mengedepankan protokol kesehatan. (B.Manullang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *