Tim Pemenangan Kecamatan HD-Firman Dikukuhkan

IMG-20240409-WA0076

Nisel, TRIBRATA TV

Ketua Tim Pemenangan Calon Bupati-Wakil Bupati Nias Selatan (Nisel), Dr Hilarius Duha-Firman Giawa, Elisati Halawa melantik dan mengukuhkan tim pemenangan di 7 kecamatan, Rabu (16/9/2020) bertempat di aula Paroki Katolik Lahusa, Gomo, Nisel.

IMG-20240227-124711

Ketujuh kecamatan yang masuk dalam daerah pemilihan (dapil) 4 ini adalah kecamatan Gomo, Mazo, Susua, Umbunasi, Boronadu, Ulu Idano Tae dan Idano Tae.

Pada kesempatan itu Elisati Halawa mengajak untuk berjuang bersama agar Nias Selatan semakin berkembang. “Kita harus menyelamatkan Nias Selatan dari keterpurukan seperti masa lalu. Jika bukan Dr.Hilarius Duha dan Firman Giawa, kita khawatir tata kelola pemerintahan yang sudah berjalan dengan baik pada masa kepemimpinan saat ini bisa kandas,” katanya.

Bahkan sangat mungkin terjadi kemunduran. “Pada masa sebelumnya, pengelolaan keuangan Nias Selatan pernah mengalami defisit hampir Rp372 miliar dan penunggakan biaya mahasiswa Rp42 miliar serta Dana Desa Rp45 miliar,” tandas Elisati.

Namun sejak Kabupaten Nisel dipimpin Hilarius Duha hal itu tidak lagi terjadi. Bahkan tahun 2020, Dana Desa diterima utuh oleh pemerintahan desa.

“Itulah alasan mengapa harus kita menangkan pasangan Dr.Hilarius Duha,SH.MH dan Firman Giawa, SH.MH,” ujarnya.

Tampak hadir, Calon Wakil Bupati Firman Giawa, para Anggota DPRD dari partai pengusung antara lain Tongoni Tafona’o (Perindo), Juniardin Tafonao (Partai Berkarya), Eliyunus Ndruru (Nasdem), Ferisman Ndruru (PDIP) Nurtija Dachi (PDIP), Yustina Repi (PDIP), para tokoh adat, agama, pemuda, perempuan dan masyarakat. (sn telambanua)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *