Karena Kantor, Dua Kubu Kepengurusan KNPI Labuhanbatu Nyaris Bentrok

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Kelompok KNPI versi berbeda membuka paksa pintu Kantor KNPI Labuhanbatu yang dikuasai kepengurusan KNPI versi Hamzah Syahbani Nasution, di kelurahan Bakaran batu, kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu pada Rabu (15/9/2021).

IMG-20240227-124711

Kelompok kepengurusan KNPI versi lain ini bermaksud merehap ruangan gedung, seperti pengecetan ulang dan mengganti sebagian kaca jendala yang pecah.

Walaupun niat kepengurusan versi lain baik namun disayangkan tidak ada komunikasi dengan kepengurusan KNPI versi Hamzah Syahbani sehingga menimbulkan riak di tubuh organisasi itu.

Mendengar kabar tersebut Kepolisian Labuhanbatu langsung mengamankan gedung KNPI agar tidak terjadi keributan antara kedua belah pihak apalagi saat pandemi covid 19.

Menurut Hamzah Syahbani Nasution hal ini bermula atas laporan ada kelompok lain yang masuk ke gedung KNPI tanpa permisi. “Kemudian, dicek benar adanya beberapa orang yang ternyata rekan- rekan kita dari OKP,” katanya.

“Namun karena kurangnya komunikasi sehingga menimbulkan keributan kecil antara dua belah pihak”, jelas Hamzah.

Ia berharap, kepada pengurusan KNPI versi lain agar bersabar. Karena, pada 8 Maret 2021 tiga kubu DPP KNPI sudah sepakat untuk melakukan kongres bersama. “Mari sama-sama kita tunggu hasil kongres bersama di pusat agar kita dapat melaksanakan musda bersama,” jelasnya.

Sementara, untuk menjaga tidak terjadi lagi kesalah pahaman pihak kepolisian mengunci Kantor KNPI Labuhanabatu. (Samuel)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *