IMG-20240409-WA0045

Polri dan Insan Pers Labura Bagikan Seribu Masker

IMG-20240409-WA0076

Labura, TRIBRATA TV

Personil Kepolisian Sektor NA IX-X, Resort Labuhanbatu bersama wartawan Pojokredaksi.com Labuhanbatu Utara (Labura) dibantu rekan- rekan pers dari media lainnya membagikan seribuan masker kepada masyarakat.

IMG-20240227-124711

Kgiatan sosial tersebut digelar di Jalinsum Kecamatan NA IX-XV, Kabupaten Labura tepatnya di depan Mapolsek NA IX-X pada Selasa (14/9/2021) siang.

Pembagian masker gratis itu dipantau Kanit Reskrim Iptu G. Sinurat dan Kanit Sabhara Iptu AS Pohan serta Pemimpin umum / Pemimpin Redaksi Pojokredaksi JH Situmorang SH dan Dewan Redaksi D. Pangaribuan SH.

J H Situmorang SH melalui E. Dasopang Kabiro Pojokredaksi Labura menyebutkan, pembagian masker bagi masyarakat pengguna jalan merupakan salah satu bentuk kepedulian media pojok redaksi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Labura.

“Kegiatan ini salah satu program media kita, penggunaan masker adalah suatu keharusan,” kata Dasopang.

Ia juga menghimbau agar masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan, serta berharap wabah ini cepat berakhir.

“Kita semua berharap wabah Covid-19 ini segera berakhir, dan yang paling penting kita semua tetap disiplin agar bisa berperan aktif memutus mata rantai penyebaran virus berbahaya ini,” tandasnya.

Pembagian ribuan masker itu, diadakan di dua titik, pagi hari di Kecamatan Aek Natas, dan untuk siang harinya di Kecamatan NA IX-X.

Sebelum pembagian di depan Mapolsek NA IX l- X, insan pers mengadakan apel bersama dengan pihak Kepolisian dipimpin Iptu AS Pohan. (Indra)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *