Polres Nisel Gelar Operasi Justisi

IMG-20240310-164257

Nias Selatan, TRIBRATA TV

Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furman Ambat memimpin pelaksanaan Operasi Yustisi di Pasar Teluk, Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Senin (14/9/2020).

IMG-20240227-124711

Operasi Yustisi dimulai hari ini dan dilaksanakan di Kabupaten Nias Selatan oleh personil Polres Nias Selatan kerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Nisel serta TNI. Kegiatan ini digelar serentak di seluruh wilayah Sumatera Utara sebagai implementasi dari Peraturan Gubernur Sumatera Utara Nomor 34 Rahun 2020.

Operasi yustisi ini merazia warga baik pejalan kaki, pengendara roda dua maupun roda empat di sekitar Kota Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan yang tidak menggunakan masker. Operasi dilakukan dengan ramah dan tertib untuk menghindari kemacetan dan penumpukan warga.

Kegiatan Operasi yustisia ini adalah wujud dari kepedulian bersama dalam melawan Covid 19 mengingat saat ini kasus positif Covid 19 di Kepulauan Nias semakin bertambah.

Kegiatan awal operasi yustisi ini untuk mensosialisasikan penggunaan masker dan menegakkan peraturan pemerintah dalam melakukan pencegahan virus Covid 19 dengan mematuhi protokoler kesehatan yaitu jaga jarak, cuci tangan dan selalu memakai masker.

Menurut Kapolres melalui Kasubaghumas Polres Nias Selatan Brigadir Dian Octo Tobing setelah sosialisasi maka selanjutnya akan diterapkan penindakan bagi masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan pemberian sanksi berupa sanksi sosial dan sanksi administrasi.
(Sn.Telaumbanua)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *