IMG-20240409-WA0045

Tim Koalisi SMS Kembali Gelar Pertemuan

IMG-20240409-WA0076

Pohuwato, TRIBRATA TV

Seluruh tim koalisi partai pendukung pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato Provinsi Gorontalo Saipul Mbuinga- Suharsi Igirisa (SMS) kembali melakukan pertemuan kedua yang bertempat di kediaman salah satu anggota DPRD Kabupaten Pohuwato Hi.Iwan Abay sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat pada Selasa (14/9/2021).

IMG-20240227-124711

Pertemuan ini merupakan tindaklanjut dari pertemuan sebelumnya yang tak lain adalah merajut kebersamaan antara sesama partai pengusung dan partai pendukung terhadap pasangan Saipul Mbuinga-Suharsi Igirisa (SMS) selaku Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato terpilih periode 2021-2026.

Saat dikonfirmasi wartawan TRIBRATA TV, Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Pohuwato Hasan Lasiki mengungkapkan, disamping ajang silaturahmi pertemuan tersebut juga menjaring beberapa aspirasi dari sejumlah partai pendukung dan juga pengusung yang belum terpecahkan bersama.

Rencananya, pertemuan seperti ini bakal diagendakan secara rutin guna mengevaluasi kebersamaan dan kekompakan tim terutama dalam mengawal program Bupati dan wakil Bupati Pohuwato hingga akhir jabatan.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 15.00 -22.00 WITA turut dihadiri Ketua DPD II Partai Golkar Nasir Giasi yang juga Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato, Wakil Ketua DPRD perwakilan Partai Gerindra Nirwan Due, Komisi III DPRD Beni Nento, Ketua DPD Partai PPP Febrianto Mardain, Ketua DPD Partai Berkarya Hasan Lasiki, Ketua DPD Partai PAN Mohamad Afif, Ketua DPC partai Demokrat Iwan Abay, Ketua DPD Partai PBB Umar Biki, Ketua DPD Partai Hanura Aswan Mangga, serta Ketua DPD Partai PDIP Yusuf Makuta

Ditengah kesibukannya, nampak hadir juga Tim Kerja Bupati (TKB) Kabupaten Pohuwato Yusuf Giasi bersama Abdilah Alhasni dengan mimik ceria hingga pada akhir pertemuan itu.

Ketua DPD II Partai Golkar Nasir Giasi yang juga ketua tim pemenangan Pasangan SMS saat itu menyampaikan, seluruh tim koalisi tetap solid dan terus bergandengan tangan dalam mengawal kebijakan program pemerintah daerah.

“Kita tunjukan kepada publik bahwa koalisi SMS tidak bercerai-berai, Matahari hanya satu di Pohuwato. olehnya, kita jaga marwah Koalisi ini dengan baik dan tetap satu instruksi ” Pinta politisi besutan Airlangga Hartarto itu.(Nikson)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *