Asyik Gowes Kardi Tewas di Taman Bungkul

IMG-20240310-164257

Surabaya, TRIBRATA TV

Korban yang tewas di Jalan Raya Darmo Surabaya (depan galeri Telkomsel), seberang Taman Bungkul pada Minggu (13/9/2020) diketahui bernama, Kardi (64) warga Jalan Siwalankerto Timur I, Wonocolo Kota Surabaya.

IMG-20240227-124711

Kejadian bermula sekira jam 05.30 WIB, korban dan saksi Nur berikut 17 orang lainnya bersepeda dari rumahnya di Jalan Siwalankerto Timur hendak menuju ke arah Kenjeran.

Begitu sampai di depan Gerai Telkomsel Jalan Raya Darmo (seberang Taman Bungkul) korban dan kawan kawan istirahat sambil foto-foto atau selfie.

Setelah foto-foto, korban dan kawannya duduk dan minum, kemudian selesai minum korban berdiri mengembalikan botol minuman miliknya ke keranjang sepedanya.

Saat itu juga, korban kehilangan kesadaraan atau keseimbangan dan jatuh mengenai ubin lantai pedestarian. Atas kejadian tersebut kemudian saksi menghubungi pihak terkait 112/TGC dan Polsek Wonokromo.

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Ipda Arie Prans membenarkan adanya korban tewas yang merupakan pegowes.

“Setelah dilakukan olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh atau fisik korban,” sebut Ipda Arie, Minggu (13/9/2020).

Hal itu juga diperkuat oleh keterangan dari Dr. Ninik atau Tim TGC yang menyatakan jika korban mengalami henti jantung dan dinyatakan meninggal dunia.

Korban meninggal dunia murni karena sakit dan oleh petugas jenazah korban sudah dibawa kerumah duka oleh ambulan dari tim TGC Pemkot Surabaya. (Redho)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *