IMG-20240409-WA0045

Warga Banjiri Vaksinasi di SMAN 3 Teupah

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Vaksinasi Presisi Keliling Polres Simeulue, Aceh kembali digelar. Kali ini di SMA Negeri 3 Kecamatan Teupah Selatan Desa Swak Lamatan, Senin (13/9/2021). Sebanyak 172 murid dan Komunitas Mukim Devayan datang dengan penuh kesadaran untuk divaksin.

IMG-20240227-124711

Gerai Vaksin Presisi Keliling Kampung ini dipimpin Kapolres Simeulue AKBP, Pandji Santoso didampingi Kasat Binmas dengan menghadirkan nakes dari Polres Simeulue, Urkes, personil dan Puskesmas Kecamatan Teupah Selatan.

Polres menerjunkan ambulance juga mobil Sat Binmas serta didukung ambulance Puskesmas.

Tampak hadir Camat, Kapolsek, Babinsa, KA.UPTD, Kepala Puskesmas para Kades, Guru, dan Bhabinkamtibmas yang berperan menjemput warga door to door ke rumah-rumah bagi warga yang tidak memiliki kendaraan.

Disela kegiatan itu, Ka.UPTD PKM Tepsel, Indra Budi,mengatakan kedatangan Kapolres membuat semangat para nakes, para murid dan guru, juga masyarakat mukim Devayan.

“Bapak Kapolres pun langsung menyambangi masyarakat dan siswa disini dengan memberikan semangat, motivasi dan himbauan-himbauan untuk tidak percaya dan sebar dengan berita hoax tentang vaksin.

Sementara Kepala Sekolah SMAN 3 Teupah Selatan Adiul, S.Pd, sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolres yang telah menggelar Vaksinasi Persis Keliling ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Simeulue, yang telah menggerakkan Gerai Vaksin Presisi Keliling Polres Simeulue untuk memutus rantai Covid-19 di kalangan pelajar SMA Negeri 3 Teupah Selatan, dan seluruh masyarakat yang ada di mukim Devayan,” katanya.(Martinus Zebua)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *