IMG-20240409-WA0045

Berkinerja Baik, Personil Polres TTS Dapat Reward

IMG-20240409-WA0076

Timor Tengah Selatan, TRIBRATA TV

Dinilai berkinerja baik, 4 personil Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Polda Nusa Tenggara Timur mendapatkan reward dari Kapolres TTS, AKBP Andre Librian, Senin (13/9/2021) tadi.

IMG-20240227-124711

Pemberian penghargaan diawali dengan apel dipimpin langsung Kapolres yang dihadiri pejabat utama jajaran, para Kabag, Kasat, ASN dan para Kapolsek di halaman Mako Polres.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan reward atau penghargaan yang diberikan merupakan hak setiap personil Polri bila dalam barbagai tugas dinilai berkinerja terbaik dalam berbagai segi oleh pimpinan.

Hal-hal yang masuk dominasi penilaian diantaranya disiplin masuk kantor, berkinerja terbaik di lapangan, berdedikas, loyal terhadap pimpinan, melindungi dan setia melayani masyarakat. “Juga selalu berkolaborasi dengan masyarakat di lapangan, itu syarat-syarat yang harus di penuhi untuk mendapat reward,” jelas Kapolres Andre.

Dari 500 personil Polres TTS, ke 4 personil ini dinilai pimpinan memenuhi syarat, sehingga patut diberi penghargaan. Karena itu diharapkan kepada seluruh personil dapat menghayati dan menjalankan tugas dengan baik agar semuanya mendapatkan hak yang sama.

Keempat personil 4 yang mendapatkan reward adalah Iptu Heru Leonard Bessie, Kapolsek Amanuban Timur Kabupaten TTS, Bripka Melkianus Fanggidae, Bhabinkamtibmas Oenino Polsek Amanuban Tengah, Briptu I Putu Nova Ariandana, Baur Provost Sie Propam Polres TTS dan Pengatur Tingkat I, Jupin Lapa, Banum Sie Propam. (Yortefa)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *