Hukum  

Dikabarkan Pelaku Perampokan Toko Emas Bersenpi Berhasil Diringkus Polisi

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Dua hari belakangan ini sejumlah media mengabarkan tim gabungan Polda Sumut dan Polrestabes Medan, berhasil menangkap tiga dari empat pelaku perampokan toko emas di Pasar Simpang Limun Medan.

IMG-20240227-124711

Kabarnya dua pelaku perampokan ditangkap di daerah Kota Sidikalang, Kabupaten Dairi. Sedang seorang ditangkap di wilayah Kabupaten Asahan.

Kabar penangkapan ini bermula dari beredarnya foto Dirkrimum Polda Sumut, Kombes Tatan Dirsan Atmaja bersama sejumlah anggotanya didepan sebuah rumah.

Diinformasikan kalau foto itu diambil di Sidikalang usai keberhasilan menangkap dua pelaku perampokan.

Kabar yang beredar, saat ini tim masih memburu seorang lagi pelaku yang lari keluar propinsi.

Namun informasi ini belum terkonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi. Ia mengatakan belum ada melakukan penangkapan para pelaku perampokan toko emas di Pasar Simpang Limun tersebut.

“Belum ada bos,” kata Kombes Hadi melalui pesan singkat whatsapp grup jurnalis muda Polda Sumut, Minggu (12/9/2021).

Seperti diberitakan sebelumnya, perampokan terhadap dua toko emas di Pasar Simpang Limun terjadi pada Kamis, 26 Agustus 2021 lalu.

Dalam aksinya, keempat pelaku perampokan itu berhasil menggondol emas seberat sekira empat kilogram. Tak hanya itu, saat berusaha kabur, salah seorang pelaku menembak leher seorang juru parkir (Jukir) yang coba menghadang keempat pelaku untuk kabur. (Zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *