Gowes Jurnalis Medan Kunjungi Kawasan The Singapore

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV

Komunitas “Gowes Jurnalis Medan” (GJM) kunjungi kawasan The Singapore of Medan di Jl Willem Iskandar, Deli Serdang, Sumut, Minggu (12/9/2021).

IMG-20240227-124711

Dipimpin Koordinator GJM, Wiku Saptanadi, gowes yang menempuh perjalanan hampir 40 km itu menyusuri kawasan perbatasan Medan-Deli Serdang. GJM kemudian mampir di kawasan ‘The Singapore of Medan’ yang dikembangkan oleh Ciputra Property.

“Lumayan bersih dan asri lokasi ini. Jadi dibuat mirip-mirip Singapura, lumayanlah untuk tempat bersepeda dan berfoto,” kata Wiku, Penjab Harian Metro24.

Pemred Pewarta.co, Chairum Lubis yang ikut serta menyatakan kagum dengan kawasan yang sudah tertata rapi tersebut. Ia juga mengaku belum pernah menginjakkan kaki di kawasan ini sejak disulap menjadi kawasan perumahan elit.

“Ada patung Merlion seperti di Singapura, walau ini bukan singa melainkan kucing,” katanya sambil tersenyum.

Sementara itu jurnalis senior David Susanto (Pemred matabangsa.com) langsung berencana untuk membawa anak dan isterinya bertamasya ke tempat ini. “Lokasi bagus ini, harus segera dibawa isteri dan anak melihat tempat ini,” kata pria yang sangat mencintai keluarga ini.

Gowes di hari Minggu yang mendung ini, juga diikuti oleh Aulia Andre, Fitra, Choking Susilo Sakeh dan beberapa lainnya. (Zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *