IMG-20240409-WA0045

Anggota DPRDSU, Budieli Laia Reses di Nias

IMG-20240409-WA0076

Nias Selatan, TRIBRATA TV

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Budieli Laia berjanji akan memperjuangkan pembangunan jembatan menuju Desa Balohili Kecamatan Boronadu, Kabupaten Nias Selatan.

IMG-20240227-124711

“Jembatan ini sangat penting sebagai akses masyarakat, semoga bisa dibangun di tahun 2021,” kata Budieli saat kunjungan reses ke Kecamatan Boronadu bertempat di Gereja BNKP Boronadu, Jumat (11/9/2020).

Anggota Komisi E dari Fraksi PDIP ini melaksanakan Reses III Tahun Sidang I 2019-2020 di Dapil VIII yakni di Kabupaten Nias, Nias Selatan, Nias Utara, Nias Barat dan Kota Gunungsitoli.

Sebagai putra asli Boronadu, ia mengaku bersyukur bisa menjadi wakil rakyat di DPRD Propinsi.

“Saya siap jadi jembatan atas semua permasalahan di Dapil VIII dengan pemerintah, sehingga kita semua bisa merasakan hasil-hasil pembangunan,” ujarnya.

Sementara Firman Giawa, Calon Wakil Bupati berpasangan dengan Dr. Hilarius Duha, mengatakan
untuk mewujudkan harapan dan cita-cita masyarakat harus dimulai dengan kebersamaan,solid dan ikhlas.

“Kedepan pemerintah kabupaten/kota di Dapil VIII harus menjalin kemitraan yang harmonis dengan DPRD Provinsi Sumatera Utara sehingga program pembangunan di Kepulauan Nias bisa sejajar dengan daerah lain,” tandasnya.

Sedang Tongoni Tafonao, mewakili Anggota DPRD Nisel menyatakan bangga atas kehadiran Budieli Laia karena ini sejarah dan patut diteladani.

Ia mengajak pada pelaksanaan Pilkada mendatang hendaknya warga pemilik hak suara memilih calon Bupati/ Wakil Bupati yang berkualitas.

Usai pertemuan dengan warga, Budieli Laia, menemui sejumlah pemuda melenial di Puncak Gomo. Pada kesempatan itu ia memberikan bantuan dana pengadaan wifi.

“Semoga dengan dipasangnya wifi di destinasi wisata alam Puncak Gomo semakin meningkatkan jumlah wisatawan, khususnya kaum milenial berkunjung,” kata Budieli. (Telambanua)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *