Mayat Pria Penuh Tato dan Bertindik Ditemukan Mengapung di Sungai Kampar

IMG-20240310-164257

Kampar, TRIBRATA TV

Warga Desa Batu Belah, Kecamatan Kampar mendadak heboh. Pasalnya warga yang sedang mencari ikan menemukan sesosok mayat mengapung di Sungai Kampar, Senin (12/9/2022) sekira pukul 06.30 WIB.

IMG-20240227-124711

Korban merupakan seorang pria, dengan ciri-ciri berusia 34 tahun, menggunakan celana jeans pendek warna biru, menggunakan baju kaos pendek warna coklat dengan tulisan di dada “Music My Soul”.

Ditubuhnya penuh tato, memakai tindik di telinga dan hidung, pergelangan tangan kiri ada gelang tasbih warna oranye dan tangan kanan gelang rotan warna coklat, memakai tali pinggang warna hitam dan memakai sepatu kulit warna coklat.

Korban ditemukan pertama kali oleh Bastian (35) seorang pencari ikan. Mayat ditemukan tepi aliran sungai Kampar tepatnya di Dermaga Balimau Kasai Dusun 4 RT 001 RW 002, Desa Batu Belah, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Riau.

Mayat itu ditemukan dalam posisi telentang di Sungai Kampar. Bastian kemudian menarik baju mayat untuk dibawa ke tepi sungai Desa Batu Belah.

Kapolsek Kampar AKP M.Sibarani yang menerima informasi itu segera turun bersama unit Reskrim dan personil piket serta Bhabinkamtibmas Desa Batu Belah.

Unit identifikasi Polres Kampar kemudian mengecek sekaligus mengambil sidik jari mayat tanpa identitas tersebut.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo melalui Kapolsek Kampar AKP Marupa Sibarani mengatakan jenasah Mr X dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk visum maupun otopsi.

Ia menghimbau, bagi warga yang merasa kehilangan keluarganya segera ke Polsek. “Kami akan terus berusaha untuk mencari identitas korban. Untuk kematian korban belum bisa kita pastikan. Kita tunggu hasil visum dari dokter dulu, ” tegas Marupa. (situmorang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *