Ganda Putra Simbolon Gelar Ulang Tahun Ke-36

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Medan Labuhan, Ganda Putra Simbolon merayakan HUT ke 36 didampingi nyonya boru Situmeang disambut hangat seluruh keluarga besar marga Simbolon, dan undangan yang hadir, Sabtu (10/9/2022) di rumahnya nya di Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan.

IMG-20240227-124711

Turut dihadiri pengurus PAC PP Medan Labuhan, kader-kader Ranting dan Anak Ranting se Kecamatan Medan Labuhan, dan Pengurus Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Belawan.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun kepada Ganda Putra Simbolon didampingi nyonya Simbolon boru Situmeang, yang diiringi group bend Marsada Trio. Kemudian peniupan lilin dan pemotongan kue ultah.

Dalam sambutannya, Ganda Putra Simbolon mengucapkan terimakasih.

“Saya ucapkan terimakasih buat keluarga khususnya keluarga besar Marga Simbolon, dan semua kawan kawan, Pengurus PAC PP Kecamatan Medan Labuhan, dan kader-kader mulai dari Ranting sampai ke Anak Ranting, serta kawan-kawan pengurus Koperasi TKBM Pelabuhan Belawan”, sebutnya.

Terimakasih dan bersyukur kepada Tuhan atas bertambahnya usia saya yang ke-36 tahun, semoga tetap diberikan kesehatan dan juga umur yang panjang khususnya buat keluarga kami semua serta kebahagiaan dalam segala hal.

“Terimakasih semoga di umur yang ke 36 tahun ini, artinya sudah beranjak dewasa.Mudah mudahan kedepannya saya semakin dewasa dalam menyikapi dalam hal apapun”, ucap Ganda Putra Simbolon.

Kemudian dilanjutkan dengan acara hiburan bersama, yang diiringi oleh group bend Marsada Trio. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *