Warga Helvetia Ditemukan Tewas di Atap Rumah di Simalungun

IMG-20240409-WA0076

Simalungun, TRIBRATA TV

Warga Huta III Nagori Nagajaya Kecamatan Bandar Haluan Kabuapaten Simalungun, Sumatera Utara mendadak heboh. Pasalnya sesosok mayat ditemukan di atap rumah warga.

IMG-20240227-124711

Korban diketahui bernama Hotmatua Tambunan, (40) warga Jalan Mawar XII Lingkungan XIX Kelurahan Helvetia Tengah Kecamatan Medan Helvetia Kota Medan. Ia diduga tewas karena mengalami gejala stroke ringan dan jantung.

Kapolsek Perdagangan AKP Josia mengatakan peristiwa penemuan mayat itu terjadi pada Jumat (11/9/2020) pukul 11.00 Wib.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis,korban diduga meninggal akibat mengalami stroke ringan dan jantung karena pada bagian mulutnya di temukan miring ke kanan dan wajahnya menghitam,” ungkapnya.

Jasad itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang kemudian memberitahukan kepada pemilik rumah bernama Emi S Tambunan (60) dan selanjutnya memberitahukan kepada pemerintah setempat dan kepolisian.

Lanjut Kapolsek,korban diketahui saat itu sedang memperbaiki genteng rumah kakak kandung korban Ermi S Tambunan yang rusak dan bocor.

“Menurut keterangan Emi Tambunan bahwa pada saat korban menaiki genteng atas rumah posisi PLN sedang padam,”kata Josia.

Usai dievakuasi dari atap rumah pihak keluarga kemudian membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi terhadap korban. (Joe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *