IMG-20240409-WA0045

Ketua DPC F.SPTI-K.SPSI Samosir Apresiasi Pembagian Masker Oleh Polres Samosir

IMG-20240409-WA0076

Samosir, TRIBRATA TV

Ketua DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Samosir Bukti J. Naibaho, sangat mengapresiasi kegiatan pembagian masker yang dilakukan oleh Kepolisian Republik Indonesia melalui Polres Samosir kepada masyarakat.

IMG-20240227-124711

“Pembagian masker ini sangat tepat sebab selama wabah pandemi virus corona (Covid-19) merebak di seluruh belahan bumi, maka seiring itu masih banyak masyarakat yang tingkat kesadarannya untuk memakai masker,”jelasnya, Kamis (10/9/2020).

Ditemui di sekretariat DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Samosir Simpang Empat Pangururan, menurut Bukti, masyarakat harus mengerti betapa pentingnya penggunaan masker di masa seperti ini untuk menjaga kesehatan. Karena itu, masyarakat harus dapat meningkatkan kesadarannya dalam menggunakan masker demi keselamatan bersama agar tidak ada masyarakat khususnya Samosir yang terjangkit pandemi Covid-19 tersebut.

“Bagi masyarakat yang sudah mendapatkan masker, maka gunakan jika hendak bepergian atau keluar rumah, mengingat saat ini Kabupaten Samosir masih aman dari penyebaran Covid-19,”imbuhnya.

Dalam kesempatan itu Ketua yang didampingi Sekretaris Lumban Simaremare,SE mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerja Kepolisian dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Samosir.

“DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Samosir, akan selalu siap bergandengan tangan dengan Kepolisian demi keselamatan masyarakat Samosir terhindar dari wabah covid-19 ini”, pungkasnya. (Dodye Hendar Sinaga)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *