Pisah Sambut Wakapolsek Medan Helvetia

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV

Polsek Medan Helvetia gelar acara pisah sambut Wakapolsek Medan Helvetia dari Iptu Karya Tarigan kepada AKP Dedi Kurniawan yang dilaksanakan di aula Wicaksana Laghawa Polsek Medan Helvetia, Sumatara Utara, Selasa (8/9/2020).

IMG-20240227-124711

Pisah sambut ini berlangsung sederhana dan sekaligus tatap muka, lanjut perkenalan diri kepada Wakapolsek yang baru AKP Dedi Kurniawan. Alumni Akpol 2008 ini sebelumnya bertugas di Kaur Humas Polrestabes Medan. Kegiatan digelar sesuai dengan protokol kesehatan yang ada.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Karya Tarigan yang selama ini sudah mendampingi dan bekerjasama. “Apa yang didapat selama bertugas di Polsek Medan Helvetia ini, menurut Pak Karya itu baik, silahkan dibawa dan diterapkan ditempat yang baru yaitu Polsek Percut Sei Tuan nantinya, kenanglah kami sebagai keluarga dan jangan sungkan – sungkan untuk saling komunikasi dan koordinasi kedepannya,” ujarnya.

Kepada AKP Dedi Kurniawan, ia mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polsek Medan Helvetia sebagai Wakapolsek Medan Helvetia yang baru. “Kita disini keluarga dan jangan sungkan – sungkan untuk menegur dan mengingatkan satu sama lainnya, kita manusia tidak ada yang sempurna maka dari itu kita saling mengingatkan satu sama lainnya,”ujar Kapolsek

Sebelum mengakhiri acara ini keluarga besar Polsek Medan Helvetia memberikan kenang-kenangan kepada Karya. “Jangan dilihat apa yang kami berikan, tapi ingatlah keikhlasan kami berikan, kenanglah kami sebagi keluarga dan jangan lupakan kami” ujar Pardamean.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolsek dan rekan – rekan sekalian, Saya mohon pamit diri setelah lebih kurang 11 bulan kita bergabung dalam pelaksanaan tugas, tentu disana sini masih banyak kekurangan saya dalam melaksanakan tugas dan kemungkinan dalam pergaulan sehari – hari saya masih banyak kekurangan dan pernah khilaf, secara pribadi dan keluarga mohon kiranya dimaafkan, dan saya mengharapkan dari rekan – rekan sudi kiranya mendo’akan saya nantinya ditempat tugas yang baru sebagai Wakapoksek Percut Sei Tuan dapat menjalankan tugas dengan baik dan bisa menjalankan amanah ini dengan baik pula, sekali lagi terimakasih saya ucapkan,” tutur Karya.

Acara pisah sambut ini diakhiri dengan makan pagi dan foto bersama. (B.Manullang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *