Kapolda Sumsel Kunjungi Kampus Unsri

IMG-20240310-164257

Palembang, TRIBRATA TV

Kapolda Sumsel Irjend Pol Toni Harmanto bersilahturrahmi dengan Rektor Universitas Sriwijaya Prof Dr Anissaga dan segenap Civitas Akademika Universitas Sriwijaya di kantor Pusat Administrasi Kampus Unsri Bukit besar Palembang, Kamis (9/9/2021).

IMG-20240227-124711

Dalam kesempatan itu, Kapolda memperkenalkan diri sebagai orang baru di Sumsel serta memperkenalkan pejabat utama yang mendampinginya.

Keakraban dan kebersamaan antara Kapolda dan Rektor Universitas Sriwijaya tampak terlihat. Sekali sekali bercanda bergurau membicarakan tentang situasi kamtibmas serta Pandemi Covid 19 dan keadaan kampus serta mahasiswa dimasa Pandemi Covid-19.

Pada kesempatan ramah tamah itu Kapolda memberikan cendera mata kepada Rektor Universitas Sriwijaya. Ia menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutannya dan semoga dengan silahturrahmi dan kerjasama yang sudah terjalin selama ini menjadi lebih intesif.

Sementara Prof Anis menyampaikan ucapan terimakasih kunjungan dan silahturrahmi Kapolda, banyak kerjasama dan hubungan baik yang sudah terjalin baik selama ini diantaranya memberikan kesempatan beasiswa kepada personel Polri yang melanjutkan pendidikan S2 dan S3.

“Serta kerjasama dibidang keamanan baik dikampus Unsri Palembang maupun Kampus Unsri di Indralaya Ogan Ilir,”ucap Anissagaf. (Suherman)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *