Ribuan Pelajar di Muaro Jambi Antusias Ikut Vaksinasi

IMG-20240409-WA0076

Muaro Jambi, TRIBRATA TV

Polres Muaro Jambi bersama Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, kembali menggelar vaksinasi massal tingkat pelajar SLTP dan SLTA yang digelar di SMPN 7 Muaro Jambi pada Rabu (8/9/2021).

IMG-20240227-124711

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, Kapolsek Jaluko Iptu Irawan, bersama Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro, Kandinkes Afif Udin, dan Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Muaro Jambi Joni Hasri, serta Kepala BPBD Ardanus, mengkordinir kegiatan vaksinasi untuk pelajar usia diatas 12 tahun dan masyarakat sekitarnya.

Polres Muaro Jambi bersama pemerintah menyiapkan 2.000 vaksin yang dilaksanakan satu hari ini.

Tampak hampir ribuan para pelajar SLTP dan SLTA Muaro Jambi, antusias untuk divaksin.

Kapolsek Jaluko Iptu Irwan memberikan arahan kepada pelajar yang ingin divaksin. “Agar dicek pengisian data dan diingatkan bagi pelajar yang belum cukup usia 12 tahun, belum bisa divaksin. Bagi pelajar SLTP dan SLTA dijadwalkan pukul 10.00 WIB, sementara untuk warga dijadwalkan siang hari usai pelajar semua divaksin,” ungkap Kapolsek.

Kapolres menyampaikan, para pelajar dari berbagai SLTP dan SLTA antusias mengikuti vaksinasi ini. Sehingga untuk mencegah kerumunan dan percepatan pelaksanaan vaksinasi, maka kita menambahkan tenaga kesehatan dari Polres Muaro Jambi dan Dinas Kesehatan.

“Kita tetap kejar target 2.000 vaksin, dan Polres Muaro Jambi bersama Dinas Kesehatan kembali meminta sekitar 5.000 vaksin lagi untuk kebutuhan di Kabupaten Muaro Jambi,” katanya.

Ada beberapa masyarakat yang tidak bisa divaksin dikarenakan beberapa sebab, seperti tensi tinggi dan beberapa kendala lainnya. Sebab sebelumnya mereka diminta untuk menyampaikan keluhannya, apabila ada kendala pada diri mereka sebelum divaksin.

“Alhamdulillah untuk pelaksanaan vaksinasi di SMPN 7 ini hampir mencapai target 2.000,” pungkas Kapolres. (Kurniawan Gusti Nasution)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *