IMG-20240409-WA0045

Kapolres Labuhanbatu Silaturahmi ke Kajari Rantauprapat

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan bersilaturahmi ke Kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Jalan Ahmad Yani Kelurahan Bakara Batu Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Selasa, (8/9/2020).

IMG-20240227-124711

Kapolres didampingi, Kasat Reskrim AKP Farikhesit, Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, Kasat Intelkam AKP Hairu Edi Sudauruk, KBO Sat Lantas Iptu Samsul Bahri Dalimunthe, Kasi Propam Ipda Kusno Siagian disambut Kajari Kumedi didampingi Kasi Pidum Bani Ginting, SH.

Kejari Labuhanbatu senang sekaligus gembira menerima kunjungan dan apresiasi dari Kapolres Labuhanbatu. “Saya dan rekan-rekan Kejaksaan Rantauprapat senantiasa bekerja sama dengan penyidik Polres dan sudah saya sampaikan kalau buat petunjuk tidak buntu tapi selalu ada solusi,” ujarnya.

Kedepannya Kejaksaan dan penyidik Polres tetap berkordinasi seperti selama ini dan akan saling mempermudah pelaksanaan tugas.

Sementara Kapolres menyampaikan sebagai pejabat baru ia merasa penting bersilaturahmi dengan Forkopimda. Hal ini bukan karena prioritas tapi terkait dengan kordinasi tugas pokok Kepolisian. Kapolres juga menyarankan perlu dibuat jadwal Coffèe Morning dengan tuan rumah secara bergiliran baik di Polres, Kajari dan Pengadilan Negeri.

Pada kesempatan itu AKBP Deni Kurniawan berkoordinasi langsung dengan Kajari Kumedi, SH untuk membangun sinergitas dalam pelaksanaan tugas. (Dodi Gultom)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *