IMG-20240409-WA0045

Kapolsek Sipispis Sambangi Ketua MUI

IMG-20240409-WA0076

Sergai, TRIBRATA TV

Untuk menjaga situasi
keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menjelang pelaksanaan pilkada serentak 2020, Kapolsek Sipispis AKP Saepullah bersilatuhrahmi ke Ketua MUI Sipispis, Ustad Azrai Purba, Senin (7/9/2020).

IMG-20240227-124711

Pertemuan dilakukan di kediaman rumah ketua MUI di Desa Marjanji Kecamatan Sipispis Kabupaten Sergai.

Pada kesempatan itu, Kapolsek berharap terjalinnya hubungan yang baik antara ulama dan umaroh. Apa lagi kata Kapolsek akan menjelang dilangsungkannya pilkada di Kabupaten Sergai.

“Kita ingin agar hubungan ulama dan umaroh tetap baik,apa lagi kita akan menghadapi pilkada di Serdang Bedagai maka situasi di Kecamatan Sipispis ini harus tetap aman dan kondusif,”katanya.

Ia juga menjelaskan akan selalu membangun komunikasi dan kordinasi. Untuk itu ia mengajak seluruhnya masyarakat agar bersama sama selalu menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif.

Sementara Ustad Azrai Purba menyambut baik silatuhrahmi dengan Kapolsek Sipispis sekaligus mendukung kinerja polisi dalam melakukan pengamanan menjelang pilkada 9 Desember mendatang.

Ia mengimbau masyarakat Kecamatan Sipispis agar dalam pilkada nantinya selalu menjaga uhkhuwah (persaudaraan). “Jangan gunakan isu-isu sara,”himbaunya.(nurhakim)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *